Ada Apa Sih Dengan Mie Gacoan ? - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, July 12, 2023

Ada Apa Sih Dengan Mie Gacoan ?



ARSNEWS-Bak penyihir yang memikat, Mie Gacoan berhasil menjadi restoran yang sangat diminati dikalangan anak muda maupun mereka yang sudah berkeluarga. Mendengarnya kata “Mie Gacoan”-pun akan langsung mengingatkan kita pada mie pedas gurih dengan porsi yang banyak dan harga yang sangat affordable. Lantas mengapa restoran cepat saji yang menyediakan mie tidak pernah se-membludak dan se-viral seperti pada kasus mie gacoan ini ? Mari kita simak kelebihan serta keunikan restoran cepat saji yang satu ini.

“Karena dengan harganya yang murah,Serta rasa yang berbeda dengan mie pada umumnya,dan bisa dijadikan tempat nongkrong untuk kalangan muda seperti saya,dan pelayanan yang selalu ramah”Ujar Tiara pelanggan Mie Gacoan.

Tentu saja jika membicarakan Mie Gacoan tidak akan luput dari kata “murah”. Mie ini dibandrol dengan kisaran harga 10 ribu rupiah, dengan rasa yang enak dan porsi yang besar serta sudah dilengkapi pangsit didalamnya, Siapa yang tidak tergoda dengan penawaran tersebut. Selain Mie nya yang jadi maskot utama, Mie Gacoan juga menyediakan berbagai beverages dengan harga yang sangat murah.


Yapp, tempat satu ini juga jadi pilihan para keluarga untuk sekedar mengisi perut, atau menghabiskan family time-nya di restoran ini. Selain tempatnya yang rapi dan instagramable gacoan juga sangat cocok untuk dijadikan tempat ngobrol serta menghabiskan waktu. Kalangan anak muda yang tertarik dengan harganya dan para keluarga yang tertarik dengan konsep restoran ini yang menjadikan gacoan selalu laris dan ramai.

Untuk kamu para pembaca, terutama yang berdomisili di Bandung. Kamu dapat menemukan restoran Mie Gacoan di banyak titik di kota Bandung. Walaupun banyak sekali restoran yang sudah dibuka, Mie Gacoan selalu ramai di datangi para pengunjung terutama kalangan pelajar, mahasiswa, dan para keluarga.


Ini juga salah satu faktor penting mie gacoan sangat diminati. Saat melewati restoran ini, selalu saja kita melihat antrian panjang yang membuat segelintir orang FOMO (fear of missing out) atau takut ketinggalan. Orang pada umumnya ingin mengetahui dan saling berbagi Ketika sudah menyangkut sesuatu yang viral seperti ini, nah Sebagian orang yang belum mencobanya akan merasa FOMO dan berakhir membeli dan mencoba Mie Gacoan ini.

Penulis : Vicka (45223046) & Hazel (45223038)

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages